Senin, 08 Maret 2010

Duh Gusti....

Duh Gusti...
Dua kata yang mengekspresikan keluh kesah...yah keluh kesah seorang hamba yang kecil pada dzat yang maha agung, keluh kesah seorang hamba yang lemah pada dzat yang maha kuat, keluh kesah seorang hamba yang membutuhkan pada dzat yang mencukupi segala kebutuhan...
Duh Gusti...
Saya dibuat letih dengan melihatnya,
penglihatan yang penuh dengan ketidak pastian,
penglihatan yang membuang energi,
penglihatan yang penuh dengan kewas-was-an

Duh Gusti....
Mau kemnakah sebenarnya alur drama kehidupanku ini akan Engkau arahkan...
aku tak mengerti...
aku bingung..
aku lelah....
namaun aku akan tetap menjalani...
menjalani apa yang Engkau titahkan pada kami
termasuk titah hati yang semakin tak menentu ini..
fathullah area
Ciputat, 08 Maret 2010
buatmu:purnamaku

0 komentar:

Posting Komentar

Dalam blog ini